Cerita Kesuksesan Eko Mendirikan Bisnis Rental Mobil

Berbisnis tanpa modal itu hanya bualan? Siapa bilang? Modal memulai bisnis tidak perlu besar. Pada kenyataannya ada juga orang yang sukses mendirikan usaha persewaan mobil tanpa modal. Ah masa? Untuk mobil  harganya  ratusan juta, belum juga tempat, belum promosi, tentu saja itu yg anda kira.

Anda harus memberi respek untuk orang yang ulet layaknya Eko. Cuma memiliki sedikit atau malahan minim modal usaha, Eko berhasil meningkatkan omzet bisnisnya sampai menjadi seperti sekarang ini. Eko sudah memajukan bisnis sewa mobil dan mempunyai belasan armada mobil lewat usaha yang dinamai Rizky Rent Car. Sungguh usahanya dirintis tanpa modal.

Kiat yang dibuat Eko memang unik serta nekat. Yang menakjubkan dia sama sekali tidak punya armada, entahkah motor maupun mobil. Tetapi dia punya semangat yang sungguh kuat dan juga kegagahan untuk merintis usaha penyewaan mobil. Hanya kartu nama yang Eko sediakan, cuma itu modalnya. Tak ada lagi yang lain. Cetak kartu nama sangat murah kan, cukup print dan cantumkan nama Eko sebagai pemilik bisnis persewaan mobil.

Dia mengunjungi mall atau tempat ramai yang lainnya. Dia berlagak mencari sahabat karibnya pemilik Rental Mobil Rizky. Apalagi ekstremnya ia memberanikan diri menjumpai bagian informasi, selagi pura-pura terpisah teman baiknya. Meminta disiarkan bahwasanya dia lagi mencari serta minta tolong dipanggilkan temannya dari Rental Mobil Rizky. Cara ini membuat nama penyewaan mobilnya jadi populer di kota tersebut.

Cara yang dia lakukan ini sungguh mendapatkan hasil. Sesudah menyebar kartu nama, mulai itu ada calon penyewa yang telepon buat menyewa mobil. Armadanya berasal darimana? Buat seluruh mobil yang disewanya, ia membagi labanya buat seluruh teman yang dipinjam mobilnya untuk disewakan. Bila stok kendaraan belum cukup juga, Eko pun menghubungi orang tua dari kenalannya untuk meminjami mobilnya dengan sebuah perjanjian kerjasama.

Dengan ini ia sukses memesan secara pinjaman 16 armada baru. Hingga saat ini kendaraannya sudah bertambah. Eko adalah bukti hidup bahwasanya walaupun hampir tanpa modal, siapapun pun masih bisa berhasil.

Sekian cerita saya, bagi anda di surabaya, yang lagi butuh rental mobil di surabaya. saya sarankan untuk menyewa jasa sewa mobil surabaya ini saja Putera Mentari Rental Mobil Terpercaya di Surabaya